Ibu Siksa Anak hingga Koma karena Curi Uang 50 ribu sampai segitu nya siksa anak nya.ya Allah semoga anak ini cepat sembuh AMIIN

 



Kedapatan mencuri uang ibunya, seorang bocah perempuan berusia tujuh tahun disiksa hingga mengalami koma.

Penyiksaan itu dilakukan oleh sang ibu yang kesal karena kerap kehilangan uang.

Artikel ini telah tayang di  dengan judul Ibu Siksa Anak hingga Koma karena Curi Uangnya,

Dilansir Viral4real, sabtu (19/9/2021), bocah malang sebut saja namanya Lili dibanting dan kepalanya dibenturkan ke tanah sebanyak tiga kali oleh ibu kandungnya yang kesal uangnya dicuri sang anak.

Sejumlah warga setempat yang melihat kejadian tersebut mengaku bahwa sang ibu sempat mengeluarkan kata-kata kasar kepada anaknya sebelum menyiksanya.

"Sekilas kami dengar dan lihat, si ibu marah-marah uangnya diambil putrinya. Kami mulai berdatangan sesaat setelah anak itu mejerit minta tolong. Setibanya di lokasi si anak sudah terkapar. Sementara, ibunya masih memarahi anaknya" ujar Lee warga setempat.

Melihat Lili tak sadarkan diri, sejumlah warga langsung membawanya ke rumah sakit dan setibanya di rumah sakit Lili tak sadarkan diri dan sempat koma beberapa jam.

"Ia baru sadar setelah tim medis melakukan operasi di tubuhnya. Namun, dokter menyebut bahwa kemungkinan Lili mengalami kelumpuhan sangatlah besar karena beberapa bagian tulang di tubhnya patah" ungkap seorang petugas kepolisian.

Lebih lanjut dalam keterangan yang dikeluarkan pihak kepolisan menyebut bahwa sang ibu sempat mencoba bunuh diri sebelum ditangkap.

"Ibunya mengaku khilaf setelah melihat anaknya mencuri uangnya dan menyesal telah melakukan perbuatan itu"


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :