SeIamat JaIan Untuk SeIamanya Penyanyi Cantik Tewas Ditempat😭😭Akibat Mobil Yang Dikendarai Tidak Bisa Belok😱😱 .......Semoga Husnul Khotimah Aamiin?

  



 Tahun 1995 tepat 27 tahun yang lalu, aktris dan penyanyi Raden Rara Nike Ratnadilla Kusnadi atau Nike Ardilla mengembuskan napas terakhir dalam sebuah kecelakaan di daerah Bandung, Jawa Barat.

Aktris kelahiran 27 Desember 1975 itu meninggal di usia remaja, 19 tahun, saat kariernya baik di bidang musik maupun akting sedang ada di puncak.

Berdasar cerita Sofiatun atau Atun, manajer Nike, pelantun "Bintang Kehidupan" itu mengendarai mobil pribadi menuju Bandung dari Bogor.

Nike saat itu baru saja selesai syuting dan segera berangkat ke Bandung untuk menemui orang tua dan teman-temannya. 

Mereka tiba di Bandung sekitar pukul 23.00. Tak lama, Nike berpamitan dengan ibunya dan bertemu teman-temannya di Hotel Jayakarta, Jl. Ir. Juanda, Bandung.

Di sana sudah ada sejumlah selebriti, seperti Titi DJ, Bucek Depp, Gugun Gondrong. Bersama mereka, Nike pergi menuju diskotik Pollo di Jalan Asia Afrika.

Saat itu menurut penuturan Atun, Nike hanya minum jus jeruk.

Ini juga dipertegas dari hasil visum polisi yang juga tidak menemukan adanya alkohol dalam tubuh Nike.

Selesai acara dengan teman-temannya, Nike segera bergegas kembali ke Bogor untuk syuting jam 08.00.

Menurut Atun yang malam itu bersama Nike, beberapa saat sebelum terjadi kecelakaan, Nika akan mendahului mobil warna merah di depannya yang berjalan begitu pelan. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :